Harga Aldo AS 5 HP Android Octa-core Kamera Canggih

Harga Aldo AS 5 – Perusahaan ponsel pintar dalam negeri yakni Aldo, baru-baru ini kembali merilis produk terbaru yang berbasiskan perangkat Android Octa-core. Dilansir beberapa media ternama, ponsel ini dikabarkan bakal hadir dengan nominal harga yang terbilang cukup terjangkau.

Pihak perusahaan sendiri sengaja memutuskan banderol harga yang murah karena ingin memperbesar jumlah konsumen di kelas menengah yang saat ini sedang menjadi incarannya. Ponsel pintar yang satu ini pun dinamakan Aldo AS 5, dengan usungan spesifikasi dan fitur yang berkelas.

Spesifikasi dan Harga Aldo AS 5


Harga Aldo AS 5
Aldo AS 5

Review Aldo AS 5

Dimulai dari perangkat daya gedor, ponsel yang berjalan pada OS Android 4.4 KitKat ini didukung prosesor Octa-core ARM Cortex-A7 dengan frekuensi 1.7 GHz, juga perangkat chipset MediaTek MT6592. Tidak lupa pihak vendor juga menghadirkan GPU Mali-400MP4 dan juga RAM 1 GB.

Untuk memenuhi kebutuhan pengolahan file pengguna, pihak vendor sudah menyiapkan memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 8 GB. Bila dirasa belum cukup, pengguna juga dapat memperlebar kapasitas tersebut dengan menggunakan slot microSD sebagai memori eksternal-nya.

Ponsel pintar yang satu ini dibekali layar seluas 5.5 inci dengan resolusi HD 1280 × 720 piksel dan juga kerapatan layar sebesar 267 piksel per inci. Turut dihadirkan pula, tipe layar berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan juga teknologi One Glass Solution sebagai penopang layar yang responsif.

Untuk sektor kameranya sendiri juga tidak bisa dibilang remeh. Sebab pihak vendor sudah membekali ponsel ini dengan kamera utama beresolusi 13 megapixels yang dilengkapi fitur autofocus dan juga LED flash. Terdapat pula kamera depan 5 megapixels sebagai pelengkap.

Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi, ponsel ini sudah tersedia dalam jaringan 3G HSDPA, juga menyediakan jaringan Wi-Fi, GPS, Bluetooth dan juga fitur Dual SIM. Ponsel ini bakal berjalan pada topangan baterai yang memiliki kapasitas cukup besar yakni 2800 mAh.

Harga Aldo AS 5

Karena ditargetkan menyasar ke pangsa pasar kelas menengah, maka mau tidak mau pihak perusahaan harus mematok harga yang tidak terlalu mahal atau bahkan terbilang murah. Dan ini terbukti, bahwa harga Aldo AS 5 tergolong murah yakni sebesar Rp. 1.800.000,00.

Comments

Popular Posts