Harga Bellperre Touch Android Mewah Puluhan Juta

ZomGadget.comHarga Bellperre Touch – Pernahkan Anda mendengar ponsel pintar dihargai puluhan juta? Ya, memang sangat jarang. Dan kali ini, produsen asal Belanda, Bellperre mencoba menghadirkan ponsel pintar dengan harga fantastis, sengaja ditujukan untuk kalangan.

Produk yang digarapnya adalah Bellperre Touch. Produk ini diklaim bakal menjadi pesaing tangguh dari brand Vertu, produsen ponsel pintar dengan harga yang tergolong mahal. Ponsel ini hanya mengusung desain yang mewah, tetapi untuk hardware atau spek-nya masih terbilang standar.

Spesifikasi dan Harga Bellperre Touch


Harga Bellperre Touch
Bellperre Touch

Review Bellperre Touch

Layar yang digunakan pada Bellperre Touch adalah layar sentuh kapasitif Super AMOLED dengan luas berukuran 4.9 inci. Layar ini mengusung resolusi HD 720p atau 1280 × 720 piksel. Layar ini juga didukung teknologi pelapis kaca safir sebagai pelindung layar yang elegan dan aman.

Kamera Bellperre Touch sedikit mengecewakan, pasalnya hanya mengusung kamera utama 8 megapixels dengan fitur autofocus dan LED flash. Sementara pada kamera depan hanya memakaikan sensor sangat kecil yakni 1.9 MP yang justru punya kemampuan rekam video 720p.

Menariknya lagi, ponsel ini menghadirkan fitur memori yang memiliki kapasitas cukup besar, yakni memori internal 64 GB. Pihak vendor sengaja tidak menghadirkan slot microSD, karena dinilai dengan kapasitas sebesar itu pengguna sudah bisa menjangkau seluruh kebutuhan file & dokumen.

Sektor hardware, Bellperre Touch telah dipersenjatai prosesor dual-core dengan kecepatan 1.5 GHz. Jeroan ini dipasangkan bersama sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sementara sebagai penyeimbang kinerja ponsel, Bellperre Touch ini juga dilengkapi memori RAM dengan kapasitas sebesar 2 GB.

Sisi konektivitas, ponsel ini menghadirkan fitur jaringan 4G LTE, dengan dukungan fitur NFC, GPS, Bluetooth, Wi-Fi dan banyak lagi. Uniknya lagi, ponsel ini mengusung baterai TBD yang memiliki kemampuan bicaa selama 14 jam dan stand-by selama 330 jam.

Harga Bellperre Touch

Karena ditargetkan menyasar ke segmen kelas atas, maka harga yang dibanderol pun sangat mahal. Untuk versi bodi dengan kulit kerbau Amerika, ponsel ini dibanderol €2600 atau sekitar Rp38 juta. Sementara untuk versi bodi kulit buaya, ponsel ini dihargai €3000 atau sekitar Rp44 juta.

Comments

Popular Posts