Harga Evercoss A5T, Android KitKat Dual-core Rp500 Ribuan

ZomGadget.comHarga Evercoss A5T – Vendor ponsel pintar dalam negeri yang semakin hari semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Evercoss kembali meluncurkan produk terbaru mereka yang direncanakan bisa menggaet banyak konsumen yang diutamakan pada kelas menengah ke bawah.

Ponsel pintar yang direncanakan masuk dalam pangsa pasar kelas entry-level ini dinamakan Evercoss A5T. Ponsel ini menyuguhkan beragam fitur menarik dengan sokongan spesifikasi yang lumayan. Dengan harga yang terjangkau, diyakini ponsel ini bakal menjadi primadona ponsel murah berkualitas.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A5T


Harga Evercoss A5T
Evercoss A5T

Review Evercoss A5T

Ponsel ini hadir dengan layar berbentang 3.5 inci sehingga tergolong cukup mungil. Layar tersebut didukung resolusi jenis HVGA atau 480 × 320 piksel. Tentu saja, jika ditinjau dari spek layar, ponsel ini akan sangat nyaman dalam genggaman tangan Anda dan mudah masuk di kantong Anda.

Untuk mengabadikan momen-momen tak terlupakan, ponsel ini sudah dilengkapi dual kamera yang memiliki resolusi lumayan. Untuk kamera utama, ponsel ini memakai sensor 3 megapixels dengan fitur LED flash. Sedangkan untuk kamera depan, ponsel ini memakai sensor 1.3 megapixels atau VGA.

Ponsel ini juga dilengkapi memori internal 512 MB untuk menampung seluruh file dalam ponsel. Sementara itu, pengguna juga dapat menambahkan kapasitas memori dalam ponsel dengan memanfaatkan keberadaan memori eksternal atau yang kerap disebut slot microSD.

Di sektor dapur pacu, ponsel ini mengadopsi OS Android 4.4 KitKat dengan UI khas Google. Untuk mendukung performa, sudah disediakan prosesor dual-core dengan clock speed 1 GHz. Sebagai pelengkap, pihak vendor menambahkan GPU Mali-400 dan juga memori RAM sebesar 256 MB.

Dari sektor konektivitas, pengguna bakal menjumpai fitur jaringan GPRS atau EDGE. Meski terbilang standar, namun ponsel ini tetap bisa mendukung jaringan Wi-Fi dan juga GPS. Turut hadir pula fitur Dual SIM, Bluetooth, Radio FM, port USB dan juga penopang utama baterai berkapasitas 1200 mAh.

Harga Evercoss A5T

Harga yang ditawarkan untuk satu unit ponsel Evercoss A5T dalam kondisi baru adalah Rp. 500.000,00. Tentu saja harga yang sangat terjangkau ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna gadget yang menginginkan ponsel pintar dengan kualitas performa yang cukup.

Comments

Popular Posts