Harga Leagoo Lead 7 HP Android Quad-core 1 Jutaan

ZomGadget.com  Harga Leagoo Lead 7 – Pabrikan kenamaan asal Tiongkok, Leagoo, baru-baru ini telah resmi meluncurkan produk terbaru yang bakal ditargetkan bisa menyasar ke segmen pasar menengah. Produknya kali ini tergolong dalam kategori smartphone yang memiliki luasan layar sebesar 5 inci.

Leagoo Lead 7, begitu ponsel ini disebut. Ponsel cerdas yang satu ini menawarkan beberapa keunggulan yang terasa lengkap karena dihargai dengan banderol terjangkau. Salah satu keunggulan dari ponsel ini adalah kehadiran baterai berkapasitas 4500 mAh yang bisa dipakai sebagai power bank.

Spesifikasi dan Harga Leagoo Lead 7


Harga Leagoo Lead 7
Leagoo Lead 7

Review Leagoo Lead 7

Leagoo Lead 7 ini menggunakan spek layar yang mumpuni, dengan luas 5 inci dan juga resolusi 1280 × 720 piksel atau disebut juga HD 720p. Tidak hanya itu, ponsel pintar yang mengusung kerapatan ~294 ppi ini menggunakan tipe layar berteknologi IPS sehingga akan terasa lebih responsif.

Fitur kamera yang dihadirkan pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, Leagoo Lead 7 ini telah dilengkapi kamera utama 13 MP yang didukung oleh fitur autofocus, LED flash dan sensor Sony. Kemudian untuk kebutuhan foto selfie, telah tersemat kamera depan beresolusi 8 MP.

Untuk menunjang kebutuhan pengolahan file pengguna, Leagoo Lead 7 telah menyiapkan dua buah perangkat memori. Yaitu memori internal berkapasitas 8 GB, dan juga memori eksternal atau slot microSD yang punya kapasitas mencapai 32 GB, bisa dimanfaatkan sebagai alat ekspansi data.

Sektor hardware, Leagoo Lead 7 menawarkan performa apik berkat dukungan prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 1.3 GHz, chipset MediaTek MT6582, pengolah grafis Mali-400MP dan juga memori RAM 1 GB. Kesemuanya itu bakal berada dalam balutan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Kelebihan utama pada ponsel ini adalah sektor baterai. Telah terpasang baterai 4500 mAh dengan fitur quick charging, memungkinkan pengguna bisa memakai ponsel ini untuk mengisi daya ponsel lain. Fitur konektivitasnya sendiri, Leagoo Lead 7 mendukung jaringan 3G HSDPA dan juga Wi-Fi.

Harga Leagoo Lead 7

Harga yang ditawarkan untuk satu unit ponsel Leagoo Lead 7 ternyata terbilang cukup terjangkau. Harga Leagoo Lead 7 adalah Rp. 1.600.000,00, yang memungkinkan pengguna tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Sayangnya, ponsel ini masih dipasarkan hanya untuk negara asalnya, Tiongkok.

Comments

Popular Posts