Harga Lava Iris 414 Ponsel Android KitKat 850 Ribu

ZomGadget.com  Harga Lava Iris 414 – Ponsel pintar dengan kualitas cukup baik dan dihargai cukup terjangkau, mungkin masih jarang ditemui. Dan kali ini, perusahaan asal India, Lava mencoba memecahkan masalah tersebut dengan meluncurkan produk terbaru mereka yang berbasiskan smartphone.

Ponsel pintar yang dibesutnya kali ini adalah Lava Iris 414. Ponsel pintar ini mengusung layar 4 inci, dengan sistem operasi Android KitKat, juga didukung oleh RAM 512 MB. Menariknya, ponsel pintar yang satu ini bakal dibanderol dengan nominal harga cukup terjangkau untuk seluruh kalangan.

Spesifikasi dan Harga Lava Iris 414


Harga Lava Iris 414
Lava Iris 414

Review Lava Iris 414

Lava Iris 414 ini menggunakan layar berukuran 4 inci, dengan dukungan resolusi WVGA atau 800 × 480 piksel yang akan menampilkan kualitas layar cukup standar. Sementara itu, bodi ponsel ini memakai finishing matte, yang memungkinkan pengguna nyaman ketika menggenggam ponsel.

Sektor kamera, Lava Iris 414 ini menggunakan dua buah kamera dengan resolusi yang lumayan untuk ponsel kelas entry-level. Untuk kamera utama, ponsel ini memakai sensor 3.2 MP dengan fitur berupa LED flash dan fixed focus. Untuk kamera depan, ponsel ini memakai sensor VGA atau 1.3 MP.

Sementara itu untuk media penyimpanan data, Lava Iris 414 mendukung memori internal dengan kapasitas 4 GB, didukung pula oleh slot microSD. Kecilnya kapasitas memori pada ponsel ini, memaksa pengguna agar tidak terlalu berambisi mengoperasikan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan.

Sektor hardware, Lava Iris 414 ini dibekali prosesor Single-core dengan frekuensi lari sebesar 1 GHz. Prosesor single-core ini mendapat dukungan dari RAM berkapasitas 512 MB. Sementara itu, untuk urusan performa sistem, telah terdapat sistem operasi Android 4.4.2 KitKat sebagai penopangnya.

Konektivitas yang dihadirkan pada ponsel Lava Iris 414 terbilang cukup lengkap. Sebut saja fitur Dual SIM, jaringan 2G dan 3G, jaringan Wi-Fi, fitur Bluetooth, GPS dan banyak lagi. Kemudian untuk menopang seluruh aktivitas ponsel, telah disematkan baterai berkapasitas 1400 mAh.

Harga Lava Iris 414

Dengan membawa spesifikasi dan fitur yang lumayan, ponsel pintar yang satu ini nampaknya dibanderol dengan harga yang di bawah standarnya, bisa dibilang cukup terjangkau. Harga Lava Iris 414 adalah $65 atau sekitar Rp. 850.000,00, cukup murah untuk ponsel Android KitKat.

Comments

Popular Posts