Harga Mito Fantasy T80 Tablet Android KitKat Dual-core

ZomGadget.comHarga Mito Fantasty T80 – Perusahaan berbasiskan teknologi dalam negeri, Mito Mobile kembali hadir dengan mengusung produk terbaru mereka yang masuk dalam kategori tablet. Tablet ini diproyeksikan untuk konsumen kelas menengah, sehingga harganya tergolong murah.

Tablet yang diharapkan bisa laku keras di pasaran Indonesia ini diberi nama Mito Fantasy T80. Tablet ini sudah dilengkapi spesifikasi dengan kualitas yang cukup baik. Begitu pula untuk fitur-fitur yang dihadirkan, terbilang cukup lengkap. Tablet ini pun juga bisa diandalkan untuk komunikasi pengguna.

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy T80


Harga Mito Fantasy T80
Mito Fantasy T80

Review Mito Fantasy T80

Layar yang dipakaikan pada Mito Fantasy T80 memiliki ukuran sebesar 7 inci, dengan dukungan resolusi 1024 × 600 piksel. Layar ini memakai teknologi panel IPS (In-Plane Switching), sehingga akan menampilkan desain apik dengan tampilan layar yang sangat jelas terlihat dari berbagai sudut.

Kamera yang dihadirkan untuk pengguna, nampaknya tidak terlalu diperhatikan alias hanya sebagai pelengkap. Sebab pihak vendor hanya memakaikan kamera beresolusi 3 MP untuk sektor belakang bodi (kamera utama), dan juga kamera VGA untuk sektor depan bodi (kamera depan).

Menunjang aktivitas olah dokumen penggunanya, Mito Mobile telah menghadirkan perangkat memori internal dengan kapasitas yang lumayan baik, 4 GB. Mito Fantasy T80 ini juga mengusung memori eksternal atau yang lebih dikenal slot microSD, dengan kapasitas penggunaan hingga 32 GB.

Dapur pacu yang terdapat pada Mito Fantasy T80 terbilang tidak terlalu buruk, hanya ketinggalan update. Sistem operasi yang digunakan masih OS KitKat, sementara prosesor yang diusung masih berinti dua, alias prosesor Dual-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan frekuensi 1.3 GHz.

Mito Fantasy T80 nampaknya ditujukan bukan hanya untuk hiburan, tetapi juga komunikasi. Pihak vendor sudah melengkapi tablet ini dengan fitur jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, GPS, Bluetooth dan juga port USB. Baterai berkapasitas 3000 mAh telah dikerahkan untuk menopang seluruh aktivitas mobile.

Harga Mito Fantasy T80

Membawa spesifikasi dan fitur yang berkelas, tablet yang satu lebih diunggulkan karena mengusung harga banderol yang terbilang murah. Harga Mito Fantasy T80 adalah Rp. 1.200.000,00, yang terbilang cukup murah untuk tablet PC dengan sistem operasi Android KitKat dan baterai 3000 mAh.

Comments

Popular Posts