Harga Lenovo P70, Android KitKat Octa-core Rp2,8 Jutaan

Harga Lenovo P70 – Sebagai vendor yang sudah lama bermain di ranah gadget, Lenovo kembali mencoba menguasai pangsa pasar gadget layar lebar. Dengan spesifikasi andalan berupa layar seluas 5 inci, perusahaan asal Tiongkok itu kembali meluncurkan produk terbaru. Produk yang digadang-gadang akan menjadi saingan Mi Note itu diberinama Lenovo P70.

Secara keseluruhan, Lenovo P70 memiliki spesifikasi dan fitur unggulan. Layak memang jika disandingkan dengan produk-produk terdahulu yang sudah memiliki konsumen setia. Dilihat dari segi desain juga dapat dikatakan cukup bagus dan nyaman dalam genggaman. Seperti apakah jeroan dari Lenovo P70 ini? Simak ulasan tentang spesifikasi dan harga Lenovo P70 berikut ini.

Review Spesifikasi Harga Lenovo P70 Februari 2015

harga lenovo p70,spesifikasi lenovo p70,review lenovo p70,kelebihan lenovo p70,kekurangan lenovo p70

Ponsel ini mengusung konsep layar 5 inci yang baru-baru ini menjadi tren di masyarakat. Kebutuhan layar luas memang semakin merebak, dan pihak Lenovo mampu meresponnya. Layar seluas 5 inci tersebut didukung oleh resolusi 720 × 1280 piksel dan kerapatan 294 ppi. Tidak lupa untuk memberikan kualitas tampilan yang baik, telah hadir teknologi panel IPS LCD capasitive touchsreen.

Kemudian untuk sektor dapur pacu juga terbilang mumpuni. Ponsel ini dibekali sistem operasi Android v4.4.4 KitKat. Sebagai otak kinerja, telah dibenamkan sebuah prosesor octa-core 1.7 GHz ARM Cortex-A53 dengan chipset MediaTek MT6752. Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan pengolah grafis GPU Mali-T760MP2 beserta dukungan memori RAM 2GB.

Dari sektor penyimpanan data, terdapat komponen memori internal 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD 32GB. Luasnya kapasitas memori tersebut tentu saja akan sangat mendukung aktivitas pengolahan file. Terlebih dengan hadirnya kamera belakang 13MP beserta autofocus & LED flash. Juga, kamera depan 5MP yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan fotografi sehari-hari.

Sisi konektivitas telah disiapkan jaringan WiFi, jaringan 4G LTE dan jaringan 3G HSPA+. Sebagai pendukung telah ada fitur GPS, Bluetooth v4.0 dan juga microUSB v2.0. Keseluruhan aktivitas ponsel telah ditopang oleh baterai berkekuatan 4000 mAh. Dengan demikian, bisa dikatakan bahwa Lenovo P70 memiliki spesifikasi yang bagus dengan topangan daya cukup lega.

Harga Lenovo P70 Februari 2015

Harga yang ditawarkan memang setara dengan spesifikasi dan fitur yang diusung. Untuk itu, pihak perusahaan membanderol harga Lenovo P70 ini pada kisaran Rp. 2.800.000,00. Bisa dibilang harga tersebut merupakan harga yang rasional untuk pangsa pasar menengah ke atas.

Comments

Popular Posts