Harga Acer Liquid Jade Z, Ponsel Rp2 Jutaan Usung RAM 2GB

Harga Acer Liquid Jade Z – Dalam ajang MWC 2015 lalu, perusahaan kenamaan Acer memperkenalkan produk baru bertajuk Acer Liquid Jade Z. Produk ini merupakan rombakan generasi kedua dari seri sebelumnya yakni Acer Liquid Jade S.

Ponsel ini diharapkan mampu mencuri perhatian yang ditargetkan menyasar pada konsumen kelas menengah. Banyak pihak yang menggadang-gadang ponsel ini bakal jadi primadona baru. Pasalnya terdapat keunggulan utama yang bisa jadi daya tarik tersendiri.

Keunggulan yang ada pada ponsel Acer Liquid Jade Z ini terletak pada sektor dapur pacu dan juga multimedia. Dapur pacur menempatkan prosesor 64-bit dan RAM 2GB, sementara pada sektor multimedia menempatkan kamera depan dengan fitur Magic Bright Selfie.

Review, Spesifikasi & Harga: Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid Jade Z

harga acer liquid jade z,spesifikasi acer liquid jade z,review acer liquid jade z,kelebihan acer liquid jade z,kekurangan acer liquid jade z

Ponsel pintar Acer Liquid Jade Z ini mengusung layar seluas 5 inci. Layar ini didukung oleh resolusi HD 1280 × 720 piksel dan juga kerapatan layar sebesar 294 ppi. Sementara untuk tipe layar yang digunakan adalah layar berteknologi IPS (In-Plane Switching) untuk tampilan layar yang gahar.

Sistem operasi yang disematkan pada ponsel ini adalah Android 4.4 KitKat. Terdapat pula perangkat daya gedor prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1.5 GHz yang dipadukan bersama chipset MediaTek MT6572M, pengolah grafis Mali-T720 dan juga memori RAM 2GB.

Sektor penyimpanan data, ponsel ini memiliki dua buah memori yakni memori internal dan memori eksternal. Memori internal mengusung kapasitas 8GB, sedangkan memori eksternal (slot microSD) dapat diisi berbagai file/dokumen dengan kapasitas hingga 32GB.

Terdapat dua buah kamera yang mengisi sektor multimedia. Diantaranya, ada kamera utama 13MP dengan fitur aperture f/1.8 yang menawarkan hasil jepretan 20% lebih terang. Tidak lupa, turut hadir pula kamera depan 5MP dengan fitur andalan yakni Magic Bright Selfie.

Sektor konektivitas, ponsel ini menawarkan jaringan 4G LTE, 3G HSPA Wi-Fi, fitur dual SIM, GPS dan Bluetooth. Baterai yang digunakan untuk menopang seluruh aktivitas memiliki kekuatan 2000 mAh.

Harga Acer Liquid Jade Z Terbaru Maret 2015

Harga Acer Liquid Jade Z adalah Rp. 2.800.000,00. Ponsel ini bakal dipasarkan di Eropa terlebih dulu, lalu Timur Tengah dan Afrika, baru kemudian Asia (termasuk Indonesia).

Comments

Popular Posts