Harga BLU Life One Android KitKat Kamera 13 MP & 5 MP

Harga BLU Life One – Pabrikan perangkat mobile asal Amerika Serikat, BLU mencoba menghadirkan kembali ponsel pintar dengan kualitas mumpuni. Ponsel ini diberi nama BLU Life One versi 2015, yang sebelumnya sudah pernah menyapa konsumen pada tahun 2013 silam.

Untuk versi 2015 ini, pihak vendor melakukan beberapa perubahan. Termasuk di antaranya pada sektor bodi ponsel, jika dulu memakai sudut membulat maka sekarang diganti dengan sudut menyiku sehingga memiliki kesan yang lebih elegan dan juga enak dipandang.

Spesifikasi dan Harga BLU Life One

Harga BLU Life One
BLU Life One

Review BLU Life One

Sektor display pada ponsel ini menghadirkan layar berukuran 5 inci dengan dukungan resolusi 720p, juga kerapatan sebesar 294 piksel per inci. Ponsel ini juga dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 untuk memberi kesan aman dari goresan benda tajam atau saat ponsel terjatuh ke lantai.

Fitur multimedia atau kamera, pihak vendor sudah menyiapkan kamera utama beresolusi 13 MP yang dilengkapi fitur autofocus dan juga LED flash. Sementara itu untuk menunjang aktivitas foto selfie atau video call, ponsel ini juga dilengkapi kamera depan beresolusi cukup besar, 5 MP.

Memori internal 8 GB juga sudah dipasangkan untuk mengisi plot penyimpanan data atau storage. Sebagai pelengkap, telah dibenamkan juga fitur slot microSD yang punya kapasitas hingga 32 GB. Dengan begitu, pengguna bakal dimanjakan dengan opsi penyimpanan data yang cukup luas.

Sektor dapur pacu pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, ponsel ini sudah dipersenjatai prosesor Quad-core 64-bit dengan frekuensi 1.2 GHz, yang dikombinasikan bersama chipset Qualcomm Snapdragon 410. Sementara itu, ponsel ini berjalan pada OS Android KitKat.

Tidak ketinggalan pula pengolah grafis GPU Adreno 306 yang beradu kegaharan dengan RAM berukuran 1 GB. Dengan spesifikasi pengolah grafis yang mumpuni, ponsel ini bakal menghadirkan performa ponsel yang gahar dengan kualitas pemroses yang lancar, smooth dan tanpa gangguan.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang kini menjadi primadona di masyarakat. Turut hadir pula fitur jaringan 3G, Wi-Fi, Bluetooth dan juga port microUSB. Untuk menopang seluruh aktivitas pengguna, ponsel ini sudah dilengkapi baterai berkapasitas 2420 mAh.

Harga BLU Life One

Ditargetkan menyasar ke pasar kelas menengah, maka harga yang dibanderol pun tidak terlalu mahal. Bagi calon pembeli yang berminat, cukup merogoh kocek hingga $180 atau sebesar Rp. 2.000.000,00 untuk mendapatkan satu unit ponsel BLU Life One versi 2015 yang gahar ini.

Comments

Popular Posts