Harga Evercoss Elevate Z, Android Quad-core Dual Kamera

ZomGadget.comHarga Evercoss Elevate Z – Produsen ponsel pintar dalam negeri akhirnya kembali unjuk gigi dengan mengeluarkan produk terbaru yang bertajuk perangkat mobile berkualitas. Produknya kali ini mengisi plot smartphone berlayar 6 inci atau yang lebih akrab disebut phablet.

Phablet yang diusungnya kali ini diberi nama Evercoss Elevate Z yang digadang-gadang bakal menjadi primadona baru bagi masyarakat pecinta gadget dalam negeri. Ponsel pintar yang satu ini ditargetkan bisa menggaet banyak konsumen khususnya di kelas menengah atau middle-range.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Z

Harga Evercoss Elevate Z
Evercoss Elevate Z

Review Evercoss Elevate Z

Phablet ini mengandalkan display berupa layar 6 inci, yang didukung resolusi qHD 960 × 540 pixels dan juga kerapatan layar sebesar 184 pixels per inci. Sedangkan untuk tipe layar yang dipakai adalah LCD kapasitif IPS, memungkinkan pengguna dapat menjumpai tampilan yang smooth dan responsif.

Sementara di sektor multimedia, pengguna bakal tergiur dengan resolusi yang besar di bagian kamera utama. Bagaimana tidak, kamera utama ini memiliki resolusi 13 MP dengan fitur autofocus LED flash. Belum lagi dengan kehadiran kamera depan dengan resolusi lumayan yakni 3 MP.

Sementara untuk sektor penyimpanan data atau storage, pihak vendor juga membubuhkan spek yang mumpuni. Telah hadir perangkat memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 16 GB. Tidak hanya itu, pengguna juga bakal menjumpai perangkat memori eksternal (slot microSD) 32 GB.

Di sektor hardware, pihak vendor mengadopsi sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Turut hadir pula prosesor Quad-core 1.3 GHz, chipset MediaTek MT6582M, pengolah grafis GPU Mali-400MP dan juga memori RAM 1 GB. Tentu saja kinerja phablet tidak bisa diragukan lagi.

Kemudian untuk sektor konektivitas, telah hadir fitur jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, fitur Dual SIM, Bluetooth dan port USB. Sedangkan untuk menopang seluruh aktivitas, phablet ini sudah disematkan perangkat baterai yang memiliki kapasitas sebesar 2400 mAh.

Harga Evercoss Elevate Z

Karena ditargetkan untuk kalangan menengah, maka tentu saja harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal. Dan ini memang terbukti, harga Evercoss Elevate Z terbilang terjangkau dengan nominal Rp. 2.100.000,00 saja. Sangat rasional untuk ponsel pintar Android Quad-core dengan kamera utama 13 MP.

Comments

Popular Posts