Harga Gigabyte GSmart Guru GX, Usung Jeroan Mumpuni

Harga Gigabyte GSmart Guru GX – Perusahaan produsen game konsol terkemuka, Gigabyte nampaknya mencoba mengikuti jejak Google untuk memperluas ekspansi pasar. Pasalnya, di tahun 2015 ini mereka berhasil meluncurkan produk terbaru yang bertajuk ponsel pintar berkualitas.

Tidak tanggung-tanggung, perusahaan yang telah sukses menjaring konsumen game konsol sejak 2005 itu menciptakan smartphone 5 inci dengan spesifikasi dan fitur masa kini. Terdapat sistem pemroses Android KitKat dan juga prosesor delapan inti dengan dukungan RAM 2 GB.

Sementara itu turut hadir pula fitur multimedia yang terdiri atas kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Belum lagi dengan kehadiran spek layar full HD yang semakin menambah rasa mewah. Namun menariknya, ponsel ini diklaim bakal dibanderol murah karena mengincar pasar entry-level.

Spesifikasi dan Harga Gigabyte GSmart Guru GX

Harga Gigabyte GSmart Guru GX
Gigabyte GSmart Guru GX

Review Gigabyte GSmart Guru GX

Ponsel pintar yang satu ini mengusung display layar berukuran 5 inci. Turut hadir pula resolusi full HD 1920 × 1080 piksel dan juga kerapatan layar sebesar 441 ppi. Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi tipe layar berteknologi IPS dan juga pelindung layar berupa Corning Gorilla Glass 3.

Ponsel ini juga memiliki fitur kamera yang cukup mumpuni. Terbukti dengan dipasangkannya kamera utama 13 MP yang miliki sensor Exmor-RS, autofocus dan LED flash. Terdapat pula kamera depan 5 MP dengan sensor BSI untuk hasil jepretan yang baik, juga kualitas video call yang mumpuni.

Apiknya sektor multimedia juga didukung oleh luasnya kapasitas storage. Pihak produsen telah membenamkan memori internal sebesar 32 GB. Pengguna juga dapat melakukan ekspansi data dengan menggunakan fitur memori eksternal (slot microSD) berkapasitas hingga 64 GB.

Dari sektor hardware, ponsel ini mengadopsi sistem operasi Android 4.4 KitKat. Didukung pula oleh prosesor quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, pengolah grafis GPU Adreno 405 dan juga memori RAM sebesar 2 GB.

Sementara untuk sisi konektivitas menempatkan fitur jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, Wi-Fi, A-GPS, GLONASS, Bluetooth, port USB dan juga fitur Dual SIM. Untuk menopang seluruh aktivitas pengguna, ponsel ini telah dibekali perangkat baterai berkekuatan 2300 mAh.

Harga Gigabyte GSmart Guru GX

Sejauh ini belum ada informasi resmi mengenai harga smartphone Android KitKat yang gahar ini. Namun yang jelas, pihak perusahaan bakal mengumumkan kelanjutan perilisan gadget ini pada akhir Maret 2015 mendatang. Kita tunggu saja informasi berikutnya.

Comments

Popular Posts