Harga Gionee W900 HP Android Berlayar Lipat Full HD

ZomGadget.com  Harga Gionee W900 – Perusahaan produsen gadget asal Tiongkok, Gionee memperkenalkan produk prototipe dengan konsep mirip Samsung Galaxy Golden 2, dengan dua buah layar lipat. Pihak perusahaan mengklaim, produknya kali ini memiliki kualitas sedikit lebih baik dari Galaxy Golden 2.

Adalah Gionee W900, yang sudah mendapat sertifikasi resmi dari pengelola produk mobile Tiongkok, TENAA. Namun meski sudah terdaftar sebagai perangkat yang akan diproduksi secara massal, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan juga kapan ponsel ini dipasarkan.

Spesifikasi dan Harga Gionee W900

Harga Gionee W900
Gionee W900

Review Gionee W900

Ponsel ini mengusung dua buah layar yang posisinya bertolak belakang, memiliki luasan sebesar 4 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1920 × 1080 piksel dan juga kerapatan layar sebesar 550 ppi. Desain bodi yang diusung memungkinkan pengguna dapat dengan leluasa mengoperasikan ponsel.

Terdapat dua buah kamera pada ponsel pintar yang satu ini. Kamera utama memiliki resolusi 13 MP yang dilengkapi fitur LED flash dan juga autofocus, memungkinkan pengguna mendapat hasil potret berkualitas. Dihadirkan pula, kamera depan dengan resolusi 5 MP untuk keperluan foto selfie.

Untuk menunjang kebutuhan file dan dokumen pengguna yang tinggi, pihak vendor sudah menyiapkan memori internal berkapasitas 16 GB. Jika belum cukup, pengguna masih dapat memperlebar kapasitas memori dengan menggunakan slot microSD yang berkapasitas hingga 32 GB.

Sektor hardware dari ponsel ini juga terbilang mumpuni. Ponsel yang berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat ini menawarkan performa tangguh dari prosesor Quad-core berkecepatan 1.5 GHz. Belum lagi, pihak vendor juga sudah menyiapkan memori RAM dengan kapasitas 2 GB.

Fitur konektivitas yang dihadirkan pun juga menggugah. Ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, yang dilengkapi jaringan Wi-Fi, fitur Dual SIM, Bluetooth dan juga port USB. Ponsel ini bakal dijalankan pada topangan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2500 mAh.

Harga Gionee W900

Seperti yang sudah disampaikan di awal, Gionee hingga saat ini masih belum mengumumkan kapan dirilisnya ponsel ini secara resmi, dan berapa kisaran harga yang akan dibanderol. Kita nantikan saja, apakah akan lebih murah dari Samsung Galaxy Golden 2 atau tidak. Stay tune, ya!

Comments

Popular Posts