Harga Lenovo P90, Android Lollipop Usung 4G LTE dan Kamera 13MP

Harga Lenovo P90 – Pertama kali diperkenalkan dalam ajang CES 2015, gadget bernama Lenovo P90 ini langsung menyedot perhatian publik. Dalam perilisan ini, pihak Lenovo menawarkan sebuah produk berkualitas kelas satu dengan mengusung spesifikasi dan fitur unggulan.

Phablet Lenovo P90 ini menawarkan dua keunggulan utama. Pertama, fitur kamera utama yang dilengkapi dengan sensor OIS atau Optical Image Stabilization untuk jepretan berkualitas. Kedua, kapasitas baterai jumbo sebesar 4000 mAh yang mampu menopang seluruh aktivitas phablet.

Dibalik kelebihan tersebut terselip satu kelemahan, yaitu tidak tersedianya slot microSD. Tetapi pihak Lenovo mencoba menutupi kelemahan tersebut dengan memberikan kelonggaran pada memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 32GB.

Review, Spesifikasi & Harga: Kelebihan dan Kekurangan Lenovo P90

harga lenovo p90,spesifikasi lenovo p90,review lenovo p90,kelebihan lenovo p90,kekurangan lenovo p90
(c) sidomi.com

Phablet Lenovo P90 dibekali layar 5.5 inci dengan dukungan resolusi full HD 1920 × 1080 piksel dan kerapatan layar sebesar 403 piksel per inci. Tersemat pula teknologi panel IPS (In Plane Switching) LCD capasitive touchscreen, menyuguhkan tampilan layar yang jernih, tajam dan mudah dioperasikan.

Sektor performa sistem, phablet Lenovo P90 menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Sistem operasi ini dilengkapi dengan antarmuka Lenovo Vibe UI. Sementara untuk dapur pacu, telah tersemat prosesor Intel Z3560 quad-core dengan kemampuan pacu sebesar 1.83 GHz.

Untuk memperbesar kinerja phablet, pihak perusahaan juga telah melengkapi phablet ini dengan pengolah grafis yang mumpuni yakni GPU PowerVR G6430. Tidak hanya itu, phablet Lenovo P90 memiliki komponen memori RAM sebesar 2GB.

Penyimpanan data pada phablet ini mengusung memori internal sebesar 32GB. Sayangnya tidak didukung slot microSD untuk ekspansi data. Selebihnya, phablet ini dilengkapi kamera utama 13MP dengan fitur autofocus, LED flash & OIS (Optical Image Stabilization) beserta kamera depan 5MP.

Sektor konektivitas, telah tersedia jaringan 4G LTE, 3G HSPA, Wi-Fi dan Bluetooth. Seluruh aktivitas pada phablet Lenovo P90 ini ditopang oleh baterai berkekuatan 4000 mAh. Besarnya kapasitas baterai itulah yang menjadi keunggulan phablet ini, yang mampu bertahan hingga 2 hari pemakaian.

Harga Lenovo P90 Terbaru Maret 2015

Dengan membawa spesifikasi dan fitur unggulan, jika konsumen ingin membeli phablet ini nampaknya harus merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya, harga Lenovo P90 berada di kisaran Rp. 4.000.000,00. Berminatkah Anda?

Comments

Popular Posts