Harga Micromax Canvas Win Usung Spesifikasi Mumpuni

ZomGadget.com  Harga Micromax Canvas Win – Perusahaan berbasiskan teknologi asal India, Micromax mencoba pangsa pasar baru yakni ponsel pintar dengan OS Windows Phone. Setelah sukses dengan ponsel pintar dengan pengolah sistem Android, Micromax nampaknya ingin memperluas pangsa pasar.

Ponsel pintar dengan OS Windows Phone yang diproduksinya kali ini dinamakan Micromax Canvas Win. Ponsel pintar yang satu ini menawarkan spesifikasi dan fitur yang berkelas, dan menariknya lagi, pihak perusahaan mengklaim ponsel ini terbilang cukup terjangkau untuk seluruh kalangan.

Spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Win


Harga Micromax Canvas Win
Micromax Canvas Win

Review Micromax Canvas Win

Sektor display dan body, Micromax Canvas Win telah dilengkapi layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 × 720 piksel. Terdapat pula dukungan teknologi IPS (In-Plane Switching) pada lapisan luarnya, yang memungkinkan tampilan layar tampak elegan, tajam dan juga detail.

Untuk kebutuhan fotografi pengguna, Micromax Canvas Win ini dilengkapi dua kamera apik. Pertama, kamera utama dengan resolusi 8 megapixels dan fiturnya berupa autofocus & LED flash. Kedua, kamera depan dengan resolusi 2 megapixels untuk kebutuhan foto selfie atau video call.

Kebutuhan pengolahan file pengguna pun dapat teratasi berkat dukungan memori internal berkapasitas 8 GB. Pengguna juga masih dapat melakukan ekspansi data atau memperluas kapasitas memori dengan memanfaatkan memori eksternal atau slot microSD yang berkapasitas hingga 32 GB.

Sektor hardware, Micromax Canvas Win ini ditenagai prosesor Quad-core dengan frekuensi lari sebesar 1.2 GHz, serta masih didukung chipset Qualcomm Snapdragon 200 dan juga memori RAM 1 GB. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Windows Phone versi terbaru, yakni versi 8.1.

Micromax Canvas Win juga hadir untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pengguna secara lebih lengkap. Ponsel ini mendukung jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth dan port USB, serta tidak lupa fitur dual SIM. Untuk urusan daya tahan, ponsel ini memakai baterai berkapasitas 2000 mAh.

Harga Micromax Canvas Win

Nominal harga yang dibanderol untuk satu unit ponsel pintar Micromax Canvas Win ini terbilang cukup terjangkau, karena memang ditujukan untuk pangsa pasar kelas menengah. Dan harga Micromax Canvas Win terhitung pada kisaran harga Rp. 2.000.000,00 untuk satu unit ponsel baru.

Comments

Popular Posts