Harga Mito Impact A10, Buah Kerjasama Google-Mito

Harga Mito Impact A10 – Masih ingat dengan Android One? Ya, seri ponsel pintar yang mengusung spesifikasi dan fitur berkelas, serta harga yang terjangkau. Kini telah hadir seri Android One terbaru yang merupakan buah kerja sama antara perusahaan kenamaan Google dengan vendor lokal Mito.

Keduanya menjalin kerja sama untuk menciptakan produk Android One yang ditargetkan mampu menyita perhatian dari khalayak konsumen di kelas menengah atau middle range. Produk Android One yang satu ini bernamakan Mito Impact A10, yang membawa spek dan fitur menarik.

Selain melakukan kerja sama dengan Mito, Google juga menjalin mitra dari berbagai negara. Sebut saja India, Bangladesh, Sri Lanka dan juga Thailan. Termasuk salah satu di antaranya adalah Indonesia, dan terbitlah produk bernama Mito Impact A10 ini yang diprediksi bakal meroket.

Spesifikasi dan Harga Mito Impact A10

Harga Mito Impact A10

Review Mito Impact A10
Layar yang dibawakan pada ponsel Mito Impact A10 adalah layar seluas 4.5 inci. Layar ini didukung oleh resolusi FWVGA 854 × 480 piksel sehingga bakal terlihat lumayan tajam. Terlebih dengan hadirnya teknologi pada hardware display yakni tipe layar panel IPS (In-Plane Switching).

Selain mengusung spek layar yang terbilang bagus, ponsel ini juga menghadirkan fitur multimedia yang tidak kalah menarik. Di bagian belakang ponsel telah tersemat kamera utama 5MP (autofocus dan LED flash), sementara pada bagian depan juga disematkan sebuah kamera depan 2MP.

Untuk menunjang kebutuhan pengolahan file, apalagi dengan spek kamera yang mumpuni maka diprediksi pengguna akan sangat memperhatikan sektor penyimpanan data. Karena itu, ponsel ini sudah dilengkapi dengan memori internal 8GB dan juga memori eksternal (slot microSD).

Satu kelebihan utama yang menjadi perhatian khusus adalah sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Belum lagi dengan kehadiran perangkat daya gedor lainnya seperti prosesor quad-core berkecepatan 1.3 GHz, chipset MediaTek MTK6582 dan juga memori RAM sebesar 1GB.

Tidak lupa sektor konektivitas juga menyuguhkan fitur menarik seperti jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, fitur dual SIM, GPS, Bluetooth dan port microUSB. Seluruh aktivitas pengguna bakal ditopang oleh perangkat baterai berkapasitas 1780 mAh.

Harga Mito Impact A10
Harga Baru : Rp. 1.200.000,00
Harga Bekas : -
Harga Pre-order : Rp. 900.000,00 (situs Blibli.com)

Comments

Popular Posts