Harga Oppo R1x, Smartphone LTE Usung Kamera 13MP

Harga Oppo R1x – Perusahaan asal Tiongkok, Oppo kembali merilis produk terbaru mereka. Produk ini direncanakan meluncur ke pasar gadget internasional pada April 2015 mendatang. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Tiongkok ini berencana membidik pangsa pasar kelas atas.

Produk yang dibesut adalah Oppo R1x, merupakan ponsel global dari versi R1C yang memiliki perlindungan kaca safir di bagian belakang ponsel dengan balutan efek emboss yang enak dipandang. Ponsel ini tersedia dalam dua varian warna yakni Ice White dan Sapphire Blue.

Review, Spesifikasi & Harga: Kelebihan dan Kekurangan Oppo R1x

harga oppo r1x,spesifikasi oppo r1x,review oppo r1x,kelebihan oppo r1x,kekurangan oppo r1x

Ponsel cerdas Oppo R1x ini memakai display layar seluas 5 inci. Layar ini didukung oleh resolusi HD 720p atau 1280 × 720 piksel dan juga kerapatan layar sebesar 294 ppi. Sementara pada sektor hardwar layar, ponsel ini memakai tipe layar sentuh kapasitif berteknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Sektor jeroan menempatkan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka ColorOS 2.0 sebagai performa sistemnya. Terdapat pula prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1.5 GHz yang berpadu apik bersama chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Hadir pula perangkat pengolah grafis GPU Adreno 405 dan juga memori RAM 2GB guna mengoptimalkan kinerja. Sementara pada sektor penyimpanan data, ponsel ini menghadirkan memori internal 16GB dan juga memori eksternal (slot microSD) 128GB.

Tidak kalah menariknya yakni sisi multimedia. Ponsel ini dilengkapi kamera utama beresolusi 13MP dengan fitur andalan berupa autofocus, LED flash dan aperture f/2.0. Untuk memenuhi kebutuhan video call ataupun sekedar berfoto selfie, ponsel ini dilengkapi kamera depan beresolusi 5MP.

Sisi konektivitas sendiri menempatkan jaringan 4G LTE, 3G HSPA dan Wi-Fi. Turut hadir pula fitur dual SIM, Bluetooth, GPS, port microUSB, FM Radio dan audio jack 3.5 mm. Secara keseluruhan, ponsel ini ditopang oleh perangkat baterai berkekuatan 2420 mAh.

Harga Oppo R1x Terbaru Maret 2015

Seperti yang disampaikan di awal, ponsel cerdas ini bakal membidik pangsa pasar kelas atas. Harga Oppo R1x pun terbilang tidak murah, yakni sekitar $400 atau setara dengan Rp. 5.100.000,00. Sejauh ini belum ada informasi resmi apakah ponsel cerdas ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Comments

Popular Posts