Harga Panasonic Toughpad FZ-E1, Tablet Tahan Banting Usung Kamera 8MP

Harga Panasonic Toughpad FZ-E1 – Baru saja perusahan berbasiskan teknologi, Panasonic memperkenalkan produk terbaru mereka. Kali ini, perusahaan yang belum lama terjun ke ranah gadget ini mempersembahkan sebuah produk unggulan bergenre tablet pc denan nama Panasonic Toughpad FZ-E1.

Panasonic Toughpad FZ-E1 ini berhasil dirilis dalam ajang MWC 2015. Tablet ini memiliki julukan sebagai tablet tahan banting. Satu hal unik dari gadget ini adalah ukuran layar 5 inci yang tak lazim untuk tablet. Namun pihak Panasonic tetap mengklaim bahwa produk ini adalah tablet pc.

Selain punya keunikan, Panasonic Toughpad FZ-E1 ini juga punya keunggulan. Keunggulan tersebut terletak pada ketahanan tablet terhadap benturan atau jatuh, terkena debu, air hujan hingga suhu ekstrim. Hal ini dibuktikan dengan adanya sertifikat IP65/IP68 beserta standar MIL-STD-810G.

Review, Spesifikasi & Harga: Kelebihan dan Kekurangan Panasonic Toughpad FZ-E1

harga panasonic toughpad fz-e1,kelebihan kekurangan panasonic toughpad fz-e1
(c) sidomi.com

Panasonic Toughpad FZ-E1 mengusung layar seluas 5 inci. Layar tersebut dilengkapi dengan resolusi HD 1280 × 720 piksel dan kerapatan 294 ppi. Sementara pada sektor hardware, layar tersebut telah mengadopsi teknologi panel IPS LCD capasitive touchscreen yang juga ramai dipergunakan.

Pada performa sistem, pihak Panasonic telah membenamkan sistem operasi skin Windows Phone yang diadopsi dari Windows Embedded 8.1. Sistem operasi yang canggih itu pun didukung dengan daya gedor yang mumpuni. Terbukti dengan adanya prosesor Krait 400 quad-core berkecepatan 2.2 GHz beserta chipset Qualcomm Snapdragon 800.

Tidak cukup sampai di situ, Panasonic Toughpad FZ-E1 juga dilengkapi dengan pengolah grafis GPU Adreno 330 beserta memori RAM 2GB. Jeroan yang apik ini semakin meyakinkan pengguna akan performa yang gahar. Belum lagi dengan kehadiran memori internal 32GB dan slot microSD 64GB.

Sementara pada sektor multimedia telah tersemat kamera utama 8MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED flash. Selanjutnya, kamera depan 1.3MP juga turut dihadirkan guna melengkapi fitur kamera untuk video call atau sekadar ber-selfie ria.

Sisi konektivitas, pihak Panasonic menyediakan fitur Wi-Fi dan Bluetooth. Kemudian untuk keseluruhan performa, tablet Panasonic Toughpad FZ-E1 ini ditopang oleh baterai berkekuatan 6200 mAh. Kapasitas yang cukup besar untuk gadget dengan layar seluas 5 inci saja.

Harga Panasonic Toughpad FZ-E1 Terbaru Maret 2015

Sejauh ini belum ada informasi resmi mengenai harga tablet Panasonic Toughpad Fz-E1 terbaru. Untuk itu, bagi pembaca yang penasaran silakan bersabar menunggu perkembangan berita selanjutnya yang akan terus kami pantau.

Comments

Popular Posts