Harga Samsung Galaxy Avant HP Android Quad-core 4G LTE

ZomGadget.com  Harga Samsung Galaxy Avant – Maraknya pabrikan gadget yang mengusung teknologi jaringan 4G LTE, membuat perusahaan Samsung turut meramaikan pasar tersebut. Kali ini mereka mencoba menghadirkan ponsel pintar berkualitas dan terjangkau dengan fitur andalan berupa 4G LTE.

Perangkat mobile yang dibesut oleh Samsung kali ini dinamakan Galaxy Avant. Selain menawarkan fitur jaringan 4G LTE, ponsel ini juga memiliki performa yang cukup tangguh. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran perangkat daya gedor semacam Android KitKat dan prosesor Quad Core.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Avant


Harga Samsung Galaxy Avant
Samsung Galaxy Avant

Review Samsung Galaxy Avant

Sektor display pada perangkat Samsung Galaxy Avant ini mengusung layar seluas 4.5 inci dengan dukungan resolusi 960 × 540 piksel dan juga kerapatan layar 245 ppi. Kemudian di bagian bodi belakang, pihak Samsung menyematkan teknologi Leather Back Cover sehingga tampak elegan.

Sektor kamera yang menjadi perhatian utama para pecinta gadget dan fotografi, telah dibekali kamera utama 5 MP dengan fitur autofocus dan LED flash. Fitur tambahan juga turut dihadirkan seperti HDR, Panorama, Smile Detection dan lain-lain. Telah hadir pula kamera depan VGA.

Untuk memenuhi kebutuhan pengolahan file pengguna, pihak Samsung sudah menyiapkan dua buah perangkat memori untuk menampung file dan dokumen pengguna. Di antaranya adalah memori internal berkapasitas 16 GB dan juga memori eksternal atau slot microSD berkapasitas hingga 64 GB.

Sektor dapur pacu Samsung Galaxy Avant juga terbilang gahar. Ini dibuktikan dengan dibenamkannya prosesor Quad-core yang memiliki clock speed 1.2 GHz. Ponsel yang berjalan pada OS Android KitKat ini juga didukung oleh memori RAM 1.5 GB sehingga akan lebih optimal.

Samsung Galaxy Avant menawarkan fitur menarik yang menjadi nilai tambah, yakni dukungan jaringan 4G LTE. Selain itu, pihak Samsung telah menambahkan fitur jaringan 3G, Wi-Fi, fitur Bluetooth, GPS dan banyak lagi. Untuk urusan daya tahan, ponsel ini dibekali baterai 1800 mAh.

Harga Samsung Galaxy Avant

Target pasar yang dibidik vendor asal Korea Selatan ini adalah kelas menengah. Karena itu, tidak heran apabila harga yang dibanderol tidak terlalu melambung tinggi. Harga Samsung Galaxy Avant adalah Rp. 2.300.000,00, yang saat ini hanya dipasarkan di Amerika Serikat, belum ke ranah global.

Comments

Popular Posts