Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Usung Performa Baru

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus – Tak henti-hentinya produsen asal Korea Selatan, Samsung merilis produk berinovasi terbaru. Produknya kali ini berbasiskan smartphone berlayar 5 inci, yang kini sedang menjadi tren di kalangan pecinta gadget dari seluruh penjuru dunia.

Produk besutannya kali ini adalah Samsung Galaxy Grand Neo Plus. Smartphone powerfull ini merupakan generasi kedua dari seri Grand Neo yang sebelumnya telah menuai sukses mengambil hati konsumen kelas menengah atau middle range.

Perilisan produk generasi kedua dari Neo Plus ini tentu saja membuat kecewa para pengguna Grand Neo standar. Sebab pihak Samsung lebih memilih membesut produk baru ketimbang menyediakan upgrade ke Android 4.4 KitKat.

Review, Spesifikasi & Harga: Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand Neo Plus

harga samsung galaxy grand neo plus,spesifikasi samsung galaxy grand neo plus,review samsung galaxy grand neo plus,kelebihan samsung galaxy grand neo plus,kekurangan samsung galaxy grand neo plus

Ponsel Samsung Galaxy Grand Neo Plus ini membawa spek layar 5 inci dengan dukungan resolusi WVGA 480 × 800 piksel dan juga kerapatan sebesar 187 ppi. Untuk memberikan tampilan menawan, ponsel ini telah dilengkapi dengan tipe layar berteknologi PLS.

Sedangkan pada sektor performa sistem, ponsel ini mengadopsi sistem operasi Android 4.4 KitKat. Terdapat pula prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.2 GHz yang berpadu kegaharan dengan perangkat chipset Broadcom BCM 23550.

Turut hadir pula perangkat pengolah grafis GPU VideoCore VI dan juga memori RAM 1GB. Untuk menambah kinerja, ponsel ini juga didukung oleh keberadaan memori internal sebesar 8GB dan juga memori eksternal (slot microSD) berkapasitas hingga 64GB.

Sisi multimedia menempatkan kamera utama 5MP dengan fitur autofocus dan LED flash sebagai penopang utama. Sedangkan untuk opsi tambahan telah hadir kamera depan VGA yang dapat dimanfaatkan untuk komunikasi via video call atau sekadar berfoto selfie.

Sektor konektivitas, ponsel ini mendukung jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, GPS, Bluetooth dan port USB. Sementara untuk topangan daya tahan, ponsel ini mengandalkan perangkat baterai 2100 mAh.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus Terbaru Maret 2015

Dengan membawa spesifikasi dan fitur berkelas, produk ini ditujukan untuk kalangan menengah. Karena itu, harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus terbilang tidak terlalu mahal alias cukup rasional. Nominal harga yang dibanderol untuk satu unit ponsel Galaxy Grand Neo Plus adalah Rp. 2.100.000,00.

Comments

Popular Posts