Harga Saygus V2 HP Android Quad-core Tahan Air

ZomGadget.comHarga Saygus V2 – Brand kenamaan asal Amerika Serikat, Saygus kembali hadir menyapa masyarakat pecinta gadget dari seluruh dunia. Kali ini mereka menghadirkan sebuah perangkat mobile dengan suguhan fitur dan juga spesifikasi menawan khas ponsel pintar kelas atas.

Ponsel pintar berkelasnya kali ini bertajuk Saygus V2. Ponsel pintar ini menawarkan spesifikasi mumpuni, sebut saja prosesor Quad-core 2.5 GHz, RAM 3 GB, slot microSD 128 GB (2 slot), jaringan 4G LTE dan masih banyak lagi. Tentu ini bakal menjadi pesaing tangguh bagi vendor lainnya.

Spesifikasi dan Harga Saygus V2

Saygus V2

Review Saygus V2

Untuk sektor layar, ponsel ini hadir dalam luasan layar berukuran 5 inci. Layar ini didukung resolusi HD 1920 × 1080 piksel dengan teknologi fingerpoint untuk keamanan privasi. Turut hadir pula teknologi anti air yang sudah dibuktikan dengan kehadiran sertifikat IP7X untuk ponsel yang satu ini.

Sektor kamera, ponsel ini hadir dengan membawa dua buah kamera apik yakni kamera utama dan kamera depan. Kamera utama menawarkan resolusi yang cukup besar yakni 21 MP dengan fitur OIS, autofocus dan LED flash. Kamera depan 13 MP juga dihadirkan dengan fitur autofocus dan OIS.

Penyimpanan data pada ponsel ini menempatkan memori internal 64 GB sebagai penopang utama. Sebagai pelengkap, ponsel ini juga menghadirkan dua buah memori eksternal yang masing-masing memiliki kapasitas cukup besar yakni 128 GB untuk mendukung aktivitas pengolahan file pengguna.

Ponsel ini juga terlihat gahar dengan sokongan dapur pacu menggugah. Telah tersemat prosesor Quad-core dengan clock speed 2.5 GHz yang dipadukan dengan chipset Snapdragon 801. Ponsel ini hadir dalam balutan sistem operasi Android KitKat dan juga topangan memori RAM sebesar 3 GB.

Sektor konektivitas sendiri menempatkan teknologi 4G LTE, 3G HSPA, Jaringan Wi-Fi, fitur NFC, GPS dan banyak lagi. Ponsel ini juga diprediksi mampu memberikan performa terbaik dalam jangka waktu yang cukup lama berkat topangan daya tahan baterai berkekuatan 3800 mAh.

Harga Saygus V2

Untuk mendapatkan satu unit ponsel ini, calon pembeli diberi dua opsi yaitu membeli melalui toko online resmi dan melalui ritel di berbagai daerah. Untuk harga toko online, pihak vendor mematok nominal Rp. 5.700.000,00, sedangkan melalui ritel bisa didapatkan dengan harga Rp. 6.200.000,00.

Comments

Popular Posts