Harga Smartfren Andromax C2s, Android KitKat Cuma Rp850 Ribu

Harga Smartfren Andromax C2s – Perusahaan ponsel pintar dalam negeri nampak menunjukkan keberanian untuk bersaing di ranah gadget Indonesia. Dan, pada kuartal pertama 2015 ini mereka kembali merilis produk baru berupa ponsel pintar berlayar 4 inci dengan harga terjangkau.

Spesifikasi dan fitur yang diusung memang tidak gahar. Mengingat ponsel ini dibanderol dengan harga yang terbilang murah, hanya Rp850 ribu pengguna sudah dapat memboyong ponsel pintar berkualitas ini ke rumah. Seperti apa kecanggihan dari ponsel ini? Simak ulasannya berikut ini.

Review, Spesifikasi & Harga: Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax C2s

harga smartfren andromax c2s,spesifikasi smartfren andromax c2s,review smartfren andromax c2s,kelebihan smartfren andromax c2s,kekurangan smartfren andromax c2s

Ponsel pintar Smartfren Andromax C2s mengusung layar dengan bentang 4 inci. Layar ini dilengkapi dengan resolusi WVGA 480 × 800 piksel dan juga kerapatan layar sebesar 233 piksel per inci. Sedangkan tipe layar yang digunakan adalah layar sentuh TFT kapasitif.

Bagian performa sistem, ponsel ini mengadopsi sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sementara di sektor jeroan tersemat prosesor dual-core ARM Cortex-A7 dengan daya pacu sebesar 1.2 GHz, yang dipadukan dengan chipset gahar bermerek Qualcomm Snapdragon.

Tidak ketinggalan, ponsel ini dilengkapi dengan pengolah grafis GPU Adreno 302 dan juga memori RAM 512MB untuk menambah kinerja ponsel yang lebih baik. Dengan begitu, pengguna tak perlu khawatir dengan adanya lag atau macet ketika mengoperasikan ponsel.

Di sektor penyimpanan data terdapat komponen memori internal sebesar 4GB. Bila dirasa tak cukup, pengguna juga dapat melakukan ekspansi data dengan memanfaatkan fitur memori eksternal (slot microSD). Memori eksternal ini memiliki kapasitas cukup besar yakni hingga 32GB.

Salah satu keunggulan dari ponsel ini adalah sektor kamera. Pada kamera utama dan depan, keduanya sama-sama mempergunakan sensor 5MP yang didukung fitur Fixed Focus dan LED flash. Tak cuma itu, keduanya juga mampu merekam video HD 720p dengan dukungan 5Mpix.

Sisi konektivitas menempatkan fitur jaringan EVDO Rev A 3.1 Mbps, Wi-Fi, Bluetooth v3.0 dan port microUSB v2.0. Smartphone yang mengusung speaker gahar Dolby Digital Plus ini ditopang oleh baterai berkekuatan 1500 mAh.

Harga Smartfren Andromax C2s Terbaru Maret 2015

Seperti yang disampaikan tadi di awal, harga Smartfren Andromax C2s terbilang murah dengan nominal Rp. 850.000,00. Berminatkah Anda?

Comments

Popular Posts