Harga Wiko Bloom Android KitKat Dual SIM Kamera 5MP

Harga Wiko Bloom – Lagi, produsen asal Perancis, Wiko kembali membidik pangsa pasar kelas menengah. Mereka kembali melakukannya dengan meluncurkan produk baru yang diberimana Wiko Bloom. Produk ponsel pintar dengan suguhan spesifikasi dan fitur yang menarik.

Ditinjau dari spesifikasi, fitur beserta harga yang ditawarkan, smartphone ini berpotensi menjadi pesaing kuat seri Android One. Desain dibuat tak jauh berbeda yang menonjolkan ciri khas sudut membulat. Menariknya, ponsel ini tampil dengan casing belakang yang memiliki banyak varian warna.

Review Spesifikasi Harga Wiko Bloom Terbaru

harga wiko bloom,spesifikasi lengkap,review kelebihan kekurangan,wiko bloom terbaru
(c) androidstylehd.com

Ponsel pintar Wiko Bloom mengusung layar seluas 4.7 inci. Layar tersebut didukung oleh resolusi WVGA 800 × 480 piksel dan kerapatan 196 ppi. Terdapat pula teknologi panel IPS LCD capasitive touchscreen, yang semakin memberi kesan elegan, mewah dan nyaman dalam genggaman.

Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sedangkan untuk sektor dapur pacu, terdapat chipset MediaTek MT6582M dan prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkekuatan 1.3 GHz. Untuk menambah kekuatan daya gedor, dihadirkan pula pengolah grafis GPU Mali-400MP2 dan RAM 1GB.

Sektor penyimpanan data, diisi dengan komponen memori internal 4GB dan slot microSD 32GB. Luasnya kapasitas memori tersebut tentu sangat mendukung aktivitas fotografi. Terlebih dengan kehadiran kamera belakang 5MP autofocus dan LED flash beserta kamera depan 2MP.

Pada sektor konektivitas, ponsel ini dibekali jaringan 3G HSPA, WiFi, GPS, Bluetooth, fitur dual SIM dan port microUSB untuk kebutuhan pengolahan file manager pada desktop/komputer. Ponsel ini ditopang oleh baterai Li-Polymer berkapasitas 2000 mAh.

Ponsel ini tersedia dalam warna White, Black, Fuchsia, Bleen, Purple, Yellow dan Coral. Sangat cocok bagi kawula muda yang ingin tampil trendy di hadapan publik. Sembari tetap mengedepankan performa dari ponsel tersebut.

Harga Wiko Bloom Maret 2015

Ponsel pintar dengan keunggulan utama pada sektor kamera ini dibanderol seharga Rp. 1.199.000,00. Harga yang cukup rasional, mengingat spesifikasi dan fitur yang disuguhkan cukup mumpuni. Cocok untuk konsumen kelas menengah dalam negeri.

Comments

Popular Posts