Harga Xiaomi Mi Note Pro Phablet Berspesifikasi Terbarik 2015

Harga Xiaomi Mi Note Pro – Perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok, Xiaomi kembali menggemparkan masyarakat dengan meluncurkan produk berkualitas tinggi. Produk besutannya kali ini digadang-gadang sebagai produk dengan spesifikasi dan fitur terbaik di kuartal pertama 2015.

Produk yang mengusung spesifikasi terbaik ini diberi nama Xiaomi Mi Note Pro. Phablet ini memiliki keunggulan merata. Baik dari segi display, hardware, storage atau kamera. Menurut rencana, phablet ini bakal dipasarkan secara global dengan menargetkan pangsa pasar kalangan atas.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Pro

Harga Xiaomi Mi Note Pro
Xiaomi Mi Note Pro

Review Xiaomi Mi Note Pro

Phablet Xiaomi Mi Note Pro mengusung spesifikasi display berukuran 5.7 inci yang didukung resolusi QHD 2560 × 1440 piksel dan juga kerapatan ~515 ppi. Turut hadir pula tipe layar LCD kapasitif berteknologi IPS dan juga pelindung layar atau antigores Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelengkap.

Sektor kamera sendiri menempatkan kamera utama 13 MP (4128 × 3096 piksel) dengan suguhan fitur menarik seperti autofocus, Dual-LED flash, sensor Sony IMX214 dan banyak lagi. Untuk memenuhi kebutuhan foto selfie atau video call, telah disiapkan kamera depan beresolusi 5 MP.

Pada sektor penyimpanan data atau storage, phablet ini dilengkapi memori internal berkapasitas 64 GB. Sayangnya, pihak vendor tidak menyematkan fitur memori eksternal atau slot microSD. Untuk itu pengguna harus meminimalkan pemborosan saat mengelola file/dokumen dalam phablet.

Sektor yang menjadi perhatian utama adalah sektor hardware. Pasalnya, pihak vendor sudah membekalinya dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 serta chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810.

Belum lagi dengan kehadiran pengolah grafis GPU Adreno 430 dan juga memori RAM 4 GB. Diprediksi, phablet akan memiliki performa tangguh saat menjalankan aktivitas apapun. Bahkan tidak menutup kemungkinan untuk dipakai bermain game HD dengan kapasitas cukup besar.

Tidak ketinggalan, sisi konektivitas juga disisipkan satu kelebihan berupa koneksi 4G LTE Cat 9 yang memiliki kemampuan berselancar hingga 450 Mbps. Selain itu juga hadir jaringan 3G HSPA, Wi-Fi, Dual SIM, Bluetooth dan port USB. Sebagai penopang, telah tersemat baterai 3090 mAh.

Harga Xiaomi Mi Note Pro

Dengan membawa spesifikasi dan fitur berkualitas kelas satu, tidak heran jika harga yang dibanderol mengharuskan pembelinya merogoh kocek yang dalam. Harga Xiaomi Mi Note Pro berkisar pada nominal Rp. 6.700.000,00 atau 3.299 Yuan. Berminatkah Anda?

Comments

Popular Posts